Rabu, 25 Juli 2012

James Holmes muncul lagi pasca tragedi Batman

Setelah menembak mati 12 orang dan melukai puluhan lainnya di Colorado, akhirnya James Holmes menunjukkan batang hidungnya. Dia hadir di sidang pertama yang digelar Senin (23/7) di pengadilan Arapahoe Country.

Seperti dilansir dari Dailymail, kehadiran James di pengadilan didampingi oleh seorang pembela bernama Tamara Brady yang duduk di samping kirinya. Duduk di kursi terdakwa, pria 24 tahun ini diawasi oleh para keluarga korban yang ikut hadir di persidangan.

Selama persidangan, James yang rambutnya dicat merah itu tampak menunjukkan ekspresi melamun. Selain itu, dia berkali-kali mengernyitkan dahi dan terlihat kurang berkonsentrasi saat hakim William Sylvester berbicara kepadanya.

"Aku melihat pengecut itu di pengadilan hari ini, dan Alex bisa menjatuhkannya tanpa mengeluarkan keringat," demikian ucap Tom Teves, ayah salah korban tewas, Alex Teves, saat ditemui di pengadilan. Gaya bicaranya jelas-jelas menunjukkan amarah dan duka yang mendalam.

James sendiri tampak mengenakan baju tahanan. Setelah insiden di bioskop Aurora pada Jumat (20/7) lalu, pria yang menyebut dirinya 'The Joker' ini diisolasi di ruang tahanan. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar