Senin, 22 Juli 2013

BBM Android Bisa Didownload September 2013

BBM Android Bisa Didownload September 2013 - Gembar-gembor kehadiran BBM (Blackberry Messenger) di dua OS terbaik smartphone saat ini Android dan iOS sudah mulai mengaung pada bulan mei kemarin. Bahkan ada berita yang menyebutkan RIM akan meluncurkan aplikasi BBM untuk iOS dan Android ini pada akhir Juli ini.
Sampai-sampai perusahaan telekomunikasi terbesar asal Inggris T-Mobile melalui akun Twitter-nya berkicau bahwa aplikasi BBM untuk Android dan iOS akan mulai bisa diunduh mulai 27 Juni 2013. Namun kicauan itu langsung dihapus dan aplikasi BBM untuk Android dan iOS belum kunjung datang.
Nah.. Sekarang tanggal kemunculan BBM untuk Android kembali berhembus di Internet. Kali ini sumber informasinya lebih terpercaya. Saat peluncuran BlackBerry Q5 di India, Managing Director BlackBerry India Sunil Lalvani ditanya kapan aplikasi BMM mulai digunakan di ponsel Android. Seperti dilansir dari situs Phones Review, 18 Juli kemarin bahwa aplikasi BBM untuk Android akan mulai dirilis pada musim panas ini. Musim panas di Amerika Utara akan berlangsung pada bulan September.
Kita tunggu saja kehadiran aplikasi yang sudah banyak dinanti nanti oleh android mania di Indonesia dua bulan kedepan, paling telat tanggal 21 september 2013. Lalu bagaimana untuk iOS? sampai berita ini ditulis, kami belum dapat memastikan kapan BBM untuk iOS ini akan diluncurkan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar