Sabtu, 26 Juli 2014

Kabar Gembira, Facetune kini Ada di Android


Facetune
Selfie akhir-akhir ini jadi fenomena, kegiatan menarsiskan diri ini menjadi sangat populer. Gak cuman orang biasa bahkan public figure banyak melakukannya, dari Pemain Sepakbola Professional sampai Capres. Sejatinya Selfie ini bukan hal yang baru, dahulu kala jaman kakek-nenek kita ABG juga sempat populer, dan melejit lagi di era Smartphone ini.


Nah, kalau kamu juga suka sama selfie ada kabar gembira nih buat kamu semua, tenaaang bukan tentang kulit manggis lagi kok tapi ada satu aplikasi keren yang bakal bikin kegiatan selfie-mu lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Jadi Ginii…
Nama aplikasi ini adalah Facetune, sebelumnya aplikasi ini telah populer dulu di iOS. Fungsinya adalah ketika kamu melakukan selfie kan biasanya ada bagian-bagian tertentu yang enggak pas. Aplikasi ini bisa kamu manfaatin buat bikin foto yang kamu ambil tadi jadi lebih bagus. Kamu bisa ngedit senyum, ngasih make-up, kulit, mata, rambut, sampai struktur wajah. Jadi nantinya foto kamu bisa jadi lebih bagus itu.

Di Google Play Store, aplikasi ini gak gratis. Kamu perlu merogoh kocek $3 atau kalau dirupiahin jadinya sekitar 35rb. Tapi tenang aja, kalau melihat dari kualitasnya gak rugi-rugi amat kok ngeluarin duit segitu dengan aplikasi ini.

Nah mau tahu Gallery sama video demonya Facetune, coba deh lihat gambar dan video dibawah ini.

ft2


ft3


Ft


Untuk Ulasan selengkapnya tunggu dulu ya, ntar Aplikanologi bakalan kasih review yang lengkap. Tapi kalau masbero dan mbakbero gak sabar yaa donlot dulu aja, soalnya tukang review Aplikanologi lagi sibuk mudik sih.
tania-kesel-008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar